Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: PSM Gusur Madura United dari Puncak Klasemen

Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: PSM Gusur Madura United dari Puncak Klasemen Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pertandingan menandai bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 pada hari ini, Senin 5 Desember 2022, yang dipusatkan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dua tim papan atas, Madura United dan PSM Makassar, meraih hasil kontradiktif. Madura United harus merelakan posisinya di puncak klasemen digusur PSM Makassar.

Itu setelah skuad besutan pelatih Fabio Lefundes dihajar PSIS Semarang dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia yang Tayang di SCTV dan Indosiar

PSIS mencetak skor melalui eksekusi penalti Jonathan Cantillana pada menit 54 untuk membawa Mahesa Jenar unggul. Di lain sisi, Madura United justru harus bermain dengan 10 orang setelah Guntur Ariyadi diganjar kartu merah pada menit 62.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kalah jumlah pemain, gawang Madura United kembali bobol lewat tendangan Fredyan Saputra pada menit 72. Madura United kian kesulitan untuk mengejar setelah PSIS lagi-lagi mencetak gol melalui Ridho Syuhada pada menit 84.

Kalah telak 0-3 dari PSIS, membuat posisi Madura United turun, karena di waktu bersamaan PSM Makassar sukses menaklukkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca Juga : Harapan Menpora Pada Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sementara di pertandingan lain, Bhayangkara FC, mengandaskan PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Jatidiri Semarang.

Pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 pada hari ini menyisakan satu pertandingan yang mempertemukan Persita Tangerang vs Bali United di Stadion Manahan.

Laga Persita vs Bali United akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini