Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia yang Tayang di SCTV dan Indosiar

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia yang Tayang di SCTV dan Indosiar Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Salah satu wakil Asia yang masih tersisa, Jepang, akan bertarung dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang digelar pada hari ini, Senin 5 Desember 2022.

Jepang yang berstatus juara Grup E akan menghadapi Kroasia dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Janoub, Senin malam 5 Desember 2022 waktu Indonesia.

Tim Samurai Biru, julukan Jepang, tampil mengejutkan di babak grup. Mereka mengandaskan dua raksasa, yakni Jerman dan Spanyol.

Baca Juga : Harapan Menpora Pada Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Bahkan, Jepang akhirnya membuat Jerman harus angkat koper dari Piala Dunia 2022 setelah kalah dalam produkvitas gol dari Spanyol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya menghadapi Kroasia, Jepang harus kehilangan salah satu pemain pilarnya yakni Ko Itakura karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Sementara Kroasia yang berstatus runner up Piala Dunia 2018, meski hadir sebagai peringkat kedua Grup F, di atas kertas masih lebih diunggulkan dari Jepang.

Baca Juga : Sebut PSSI Harus Dibongkar Total, Erick Thohir Jelaskan Poin-poinnya

Berbeda dengan Jepang, Kroasia menghadapi laga nanti malam dengan kondisi tim yang dilaporkan cukup bugar 100 persen dan tidak ada masalah pemain karena skorsing.

Pertandingan Jepang vs Kroasia rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu, laga Jepang vs Kroasia juga bisa dinikmati melalui siaran live streaming di platform Vidio. Link live streaming Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini