Namanya Diusulkan Jadi Ketum PSSI, Eks Petinggi Persib Buka Suara: Kalau Didukung, Kita Pikirkan

Namanya Diusulkan Jadi Ketum PSSI, Eks Petinggi Persib Buka Suara: Kalau Didukung, Kita Pikirkan Ilusrasi logo PSSI.

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Erick Thohir belum lama ini dinilai pantas untuk memimpin PSSI. Menteri BUMN ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak untuk menjadi orang nomor satu di PSSI.

Menanggapi hal tersebut, Erick Thohir mulai mempertimbangkannya. Namun ia menegaskan, akan mempertimbangkan usulan tersebut bila mendapat banyak dukungan dari voters.

"Kalau (dukungan) voters kami akan perhitungkan. Jangan juga saya melakukan sesuatu tapi tidak dapat dukungan, buat apa?," ungkap Erick Thohir dikutip dari Antara.

Baca Juga : Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Respons Luis Milla

"Kalau kita mau tapi tidak didukung buat apa? ya sama saja mimpi di siang bolong," imbuh mantan Presiden Inter Milan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau didukung, kita pikirkan. Tapi harus dengan kebersamaan, jangan saling menyalahkan antarsuporter, klub, PSSI, ini mesti menjadi kesatuan," katanya.

Mantan petinggi Persib Bandung inipun sepakat terkait transformasi total ekosistem sepak bola Indonesia.

Hal tersebut harus dilakukan demi meningkatkan prestasi timnas, perbaikan liga, dan suporter.

"Ini transformasi total. Saya sudah bilang harus bongkar total. Bongkar total bukan berarti saya menyalahkan siapapun," tegasnya.

"Ketua PSSI pasti ada bagusnya tinggal mau tidak menyatukan barisan untuk mempunyai mimpi yang lebih besar," ujar Erick Thohir.

Baca Juga : Ferdiansyah Dapat Banyak Pelajaran Selama Berada di Eropa

"TImnas lebih baik, liga yang lebih baik, tidak terjadi tawuran suporter, fasilitas olahraga yang lebih baik dan Piala Dunia 2040," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini