Kakang Rudianto Menanti Kesempatan Bermain dari Luis Milla

Kakang Rudianto Menanti Kesempatan Bermain dari Luis Milla Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto memiliki tekad kuat dengan kembali mendapatkan menit bermain seiring bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kakang Rudianto mengaku sudah tak sabar mendapat kesempatan bermain dari pelatih Persib, Luis Milla, dan memberikan kontribusi terhadap tim Maung Bandung.

Kakang Rudianto juga tak lupa mengucapkan syukur atas kembali bergulirnya kompetisi Liga 1. Pasalnya menurut pria asal Cianjur itu, sangat lah penting bagi pemain muda dengan berlanjutnya kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Cara Henhen Herdiana Selalu Tampil Maksimal di Setiap Laga

Pemain berusia 19 tahun itu juga mengaku sangat termotivasi ketika mendengar kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Bahkan meningkatnya motivasi juga dirasakan seluruh awak tim yang sudah sangat siap kembali berkompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah saya bersyukur Liga 1 kembali bergulir. Tidak hanya saya sebagai pemain muda di sini, tapi semua pemain dan ofisial pun bersyukur kompetisi dilanjutkan karena dilanjutkannya Liga 1 sangat penting untuk kami," ujar Kakang kepada awak media pada Selasa, 6 Desember 2022.

Disinggung soal kesiapannya, Kakang merasa sudah sangat siap, meski baru saja berlatih kembali dengan tim Persib selama beberapa hari.

Baca Juga : Ini Dampak yang Dikhawatirkan Dado Akibat Jadwal Liga 1 yang Ekstra Padat

Bahkan ia juga akan berusaha sekuat tenaga menjaga kebugarannya demi mendapatkan kesempatan bermain dari Luis Milla.

Kondisi fisik Kakang secara umum cukup terjaga, sebab dia rutin berlatih dan menjalani serangkaian pertandingan uji coba bersama Timnas Indonesia U-20 di Eropa.

"Walaupun saya baru beberapa hari berlatih lagi dengan klub, tapi saya siap jika pelatih membutuhkan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim sehingga kami bisa melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan di setiap pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini