Cara Henhen Herdiana Selalu Tampil Maksimal di Setiap Laga

Cara Henhen Herdiana Selalu Tampil Maksimal di Setiap Laga Henhen Herdiana. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana menyambut secara antusias dengan kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 yang sempat terhenti sejak 1 Oktober 2022 lalu, akibat Tragedi Kanjuruhan.

Henhen Herdiana menjelaskan, ada sejumlah persiapan yang dilakukannya dalam menyambut kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Dari sederet persiapan yang dilakukan, Henhen Herdiana merasa mentalitas bertanding menjadi hal yang harus disiapkan secara matang.

Baca Juga : Ini Dampak yang Dikhawatirkan Dado Akibat Jadwal Liga 1 yang Ekstra Padat

Pasalnya kata Henhen, mental bertanding merupakan hal terpenting dalam persiapannya agar selalu tampil secara maksimal di setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi, Persib disebut Henhen sudah melakukan upaya yang sangat menguras tenaga dengan berlatih secara rutin di saat kompetisi terhenti.

Dengan demikian, kesiapan timnya terbilang cukup bagus dan harus meningkatkan mental dalam bertanding di setiap pertandingannya.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Absen di Laga Kontra Persebaya

"Ya mungkin lebih ke mental aja karena sempat terhenti jadi mental bermain harus diperkuat lagi. Selebihnya karena kita sudah persiapan dari lama jadi kalau dibilang siap ta siap, kalah mental masih terus disiapkan," ujar pemilik nomor punggung 12 itu belum lama ini.

Selain mental, ia juga sangat memperhatikan kebugarannya di dalam kompetisi nanti. Meski secara kesehatan sudah diantisipasi oleh tim dokter, pria asal Cijerah, Kota Bandung itu, juga akan tetap berusaha dalam menjaga kesehatannya di kompetisi yang sangat menguras tenaga tersebut.

"Ya karena di sana juga terjamin ya makan istirahat vitamin dokter diperhatikan jadi gak khawatir, semua sudah disiapkan," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini