Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Absen di Laga Kontra Persebaya

Daftar Pemain Persib yang Absen dan Terancam Absen di Laga Kontra Persebaya Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung menjalani latihan recovery atau pemulihan kondisi sehari setelah melakoni laga kontra Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 7 Desember 2022.

Dikutip dari website resmi Persib, latihan pemulihan kondisi para pemain Maung Bandung digelar di lapangan kecil di sekitar hotel tempat tim menginap yang dipantau langsung pelatih Luis Milla.

Pelatih Fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez, mengatakan, latihan ini dimaksudkan untuk memulihkan kebugaran para pemain setelah melakoni laga dengan tensi tinggi.

Baca Juga : Sikon Sekarang Bikin Ezra Walian Merasa tidak Sreg, Ini Penyebabnya

"Pemain yang mendapatkan menit bermain penuh dan cukup lama di laga kemarin hanya mendapatkan porsi latihan ringan. Sementara pemain dengan menit bermain sedikit mendapatkan porsi yang lebih banyak dari tim pelatih." tulis website Persib dalam laporannya seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM, Kamis 8 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sektor penjaga gawang, pelatih kiper Luizinho Passos memulai latihan lebih awal. I Made Wirawan dan kawan-kawan mendapatkan tensi latihan cukup tinggi dari pelatih kiper asal Brasil tersebut."

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 13 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Baca Juga : Persib Bikin Krisis Kemenangan Persik Berlanjut, Divaldo Alves Ogah Bicara Mental Tim

Melawan Persebaya, sejumlah pemain pilar Persib dipastikan kembali absen. Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022.

Selain ketiga pemain tersebut, Persib juga terancam kehilangan kiper Teja Paku Alam yang mengalami cedera saat hadapi Persik Kediri.

Teja Paku Alam ditarik keluar pada menit 80 dan digantikan Reky Rahayu. Pemain asal Sumatera Barat itu, tampil kokoh di bawah mistar, salah satunya menggagalkan penalti Renan Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini