Persib Bikin Krisis Kemenangan Persik Berlanjut, Divaldo Alves Ogah Bicara Mental Tim

Persib Bikin Krisis Kemenangan Persik Berlanjut, Divaldo Alves Ogah Bicara Mental Tim Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memperpanjang catatan buruk Persik Kediri yang tak pernah menang hingga 12 pertandingan Liga 1 musim 2022-2023 yang sudah dilakoni.

Kekalahan telak dengan skor 0-3 atas Persib pada pekan 12 Liga 1 2022/2023 membuat posisi Persik Kediri di papan klasemen sementara semakin memprihatinkan.

Dari 12 pertandingan yang sudah dilalui, Persik Kediri hanya mampu mengemas 4 poin dari 4 kali hasil imbang, sisanya beakhir dengan kekalahan.

Baca Juga : Divaldo Alves Ungkap Masalah yang Dialami Persik saat Dihajar Persib

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves menilai, sangat sulit situasi yang dihadapi timnya usai kembali takluk atas lawannya. Padahal Renan Silva cs sudah melakukan sejumlah cara agar mendapatkan satu poin di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kekalahan ini, tentu akan berdampak terhadap mentalitas bertanding para pemainnya. Akan tetapi ia tak ingin menyinggung soal itu karena saat ini tim berjuluk Macan Putih tersebut, tengah berprogres demi melepaskan diri dari jeratan bayang-bayang degradasi.

Ditambah lagi, Divaldo memahami bahwa lawan timnya saat ini ialah tim Persib yang dikenal memiliki kualitas jempolan. Namun dalam laga kontra Persib, timnya menunjukkan respons positif dengan menciptakan banyak peluang.

Baca Juga : Misi Besar Persib di Pertandingan Selanjutnya Kontra Persebaya

"Tidak mau, itu benar yang bicara ini tapi saya tidak mau masuk soal mental, karena malam ini tim kita main bagus. Kita jujur, kita main bagus apalagi kita main bukan lawan tim kecil, tapi ini Persib, ini memang ada bukan di posisi mereka tapi Persib itu tim kuat," ujar Divaldo kepada awak media, Rabu 7 Desember 2022.

Ia menambahkan kekecewaan juga dirasakan timnya ketika takluk di saat motivasi dalam kondisi baik. Namun ia percaya akan proses, Persik Kediri akan menjelma menjadi tim yang kuat di pertandingan berikutnya.

"Saya kira ini ada positif dari pertandingan ini. Kita kalah betul kecewa tapi beberapa kali kita ada peluang yang kita usaha mungkin saya ingin lebih fokus di situ dari pada bicara soal mental karena kita gak pernah menang, mungkin itu pasti ada tetapi ada kita mental seperti pahlawan, kita harus cari usaha usaha usaha," tutup Divaldo Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini