Sikon Sekarang Bikin Ezra Walian Merasa tidak Sreg, Ini Penyebabnya

Sikon Sekarang Bikin Ezra Walian Merasa tidak Sreg, Ini Penyebabnya Ilustrasi, Ezra Walian sudah kembali latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Sidolig, Rabu 16 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian buka suara terkait adanya penyesuaian penyelenggaraan pertandingan di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut Ezra Walian terdapat sejumlah penyesuaian yang kurang ideal ketika kompetisi Liga 1 2022/2023 dilanjutkan.

Salah satu penyesuaian yang kurang ideal adalah penerapan sistem bubble atau gelembung dalam penyelenggaraan melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini.

Bagi Ezra sistem gelembung yang menghilangkan home and away, dapat menimbulkan sejumlah dampak yang didapat oleh setiap tim.

Baca Juga : Persib Bikin Krisis Kemenangan Persik Berlanjut, Divaldo Alves Ogah Bicara Mental Tim


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja, ia tetap menghormati keputusan yang diambil para pemangku kebijakan, demi menggulirkan kembali roda kompetisi Liga 1 musim ini.

Terlebih yang terpenting baginya, kompetisi harus tetap digelar, meski adanya perubahan dari segi format.

"Ya bubble sistem tidak enak tidak bagus, tidak main juga tidak bagus. Kami mau main bubble sistem 3 minggu kami lihat next," ujar pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu, belum lama ini.

Baca Juga : Divaldo Alves Ungkap Masalah yang Dialami Persik saat Dihajar Persib

Dengan format gelembung dan terpusat, tentu Ezra akan jauh dari keluarga dan sang kekasih tercinta, Ylon Louise.

Namun eks penggawa PSM Makasar itu tak keberatan karena hanya menjalani kompetisi dengan format gelembung selama beberapa pekan saja.

"Tidak, pacar aku stay di sini (Bandung), 3 minggu oke. Kalau 2 bulan keluarga ke sana," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini