Divaldo Alves Ungkap Masalah yang Dialami Persik saat Dihajar Persib

Divaldo Alves Ungkap Masalah yang Dialami Persik saat Dihajar Persib Aksi Beckham Putra dalam laga Persik Kediri vs Persib di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski takluk dengan skor telak, 0-3 atas Persib Bandung, rupanya pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, tetap bangga dengan kinerja anak asuhnya.

Pasalnya kata Divaldo Alves, permainan tim Persik Kediri terus menunjukkan progres yang baik di pertandingan tersebut.

Secara pola serangan, Divaldo Alves, menilai timnya memang mampu menciptakan peluang lebih banyak ketimbang Persib.

Hanya saja ketika bicara soal efektivitas, Persik memang kalah karena dari 12 tendangan ke gawang, hanya ada dua tendangan yang tepat sasaran.

Baca Juga : Misi Besar Persib di Pertandingan Selanjutnya Kontra Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan tumpulnya lini depan memanglah masalah utama di dalam timnya. Namun ia enggan menyalahkan siapapun, termasuk penyerang belia milik tim berjuluk Macan Putih itu, yakni Muhammad Ridwan.

Baginya, pria berusia 22 tahun itu merupakan pemain dengan potensi besar yang dimiliki Persik Kediri saat ini. Bahkan di dalam sesi latiha, Ridwan sangatlah produktif dan memiliki insting menjanjikan sebagai penyerang ganas di masa depan.

"Kita punya Ridwan, dia masih muda, dia punya waktu panjang, dia potensi, dia punya lapangan untuk hari ini, dia latihan gol terus, di latihan kuat terus, tapi hari ini ya memang sedikit susah untuk dia," ujar Divaldo kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga, Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga : Persib Masih Punya Setumpuk Evaluasi, Luis Milla Optimistis Terus Berprogres

Hanya saja yang membedakan di laga ini, Ridwan dan penyerang Persik Kediri lainnya harus menghadapi pemain dengan pengalaman panjang.

Namun ia yakin, Ridwan akan kembali membuktikan ketajamannya di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Tapi kalau lawan Ridwan, mereka punya pemain pengalaman semua, pemain yang sudah lama, tapi saya gak mau kasih salah Ridwan, ini Ridwan tetap fight, dan ada yang harus diperbaiki karena tim kita memang main bagus tapi finishing yang harus diperbaiki," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini