Persib Masih Punya Setumpuk Evaluasi, Luis Milla Optimistis Terus Berprogres

Persib Masih Punya Setumpuk Evaluasi, Luis Milla Optimistis Terus Berprogres Pelatih Persib, Luis Milla. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas cukup senang dengan progres yang ditunjukkan anak asuhnya di pertandingan kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla, kemenangan yang diraih tim Persib dalam laga tersebut merupakan bukti timnya menuju ke arah yang lebih baik.

Meski demikian, Luis Milla melihat masih ada sejumlah kekurangan yang didapat tim Persib dalam laga tersebut.

Baca Juga : Pelatih Persik Ambil Sisi Positif dari Kekalahan Kontra Persib

Hanya saja kekurangan itu masih bisa dimaklumi karena ini merupakan pertandingan pertama timnya secara resmi setelah kompetisi dihentikan selama dua bulan lamanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa yang terpenting adalah sikap dari para pemain. Tentunya kami masih harus melakukan pembenahan di banyak hal dan tim kami sebenarnya sudah berlatih intensif dua bulan dan menjalankan tugas dengan sangat bagus," ujar Luis Milla kepada awak media selepas pertandingan kontra Persik Kediri, Rabu, 7 Desember 2022.

Lebih lanjut kata pria asal Spanyol itu tak khawatir akan kekurangan yang didapat Persib. Terlebih hal itu dapat diatasi Persib secara berkala, dari pertandingan ke pertandingan, mengingat gestur pemainnya selalu menunjukkan ke arah perbaikan.

Baca Juga : Fisik Pemain Timnas Indonesia Terus Digembleng, Shin Tae-yong Belum Rencanakan Uji Coba

"Untuk saat ini, dalam 21 hari ini kami akan memainkan 6 laga, saya yakin tim ini akan terus meningkat di tiap laganya. Saya juga yakin setelah pertandingan, pemain akan terus berbenah supaya lebih baik lagi," imbuhnya.

Ditambah lagi yang terpenting saat ini ialah gestur setiap pemain ketika menghadapi Persik Kediri. Ia mengaku sangat senang karena para pemainnya memberikan respons positif dengan memperoleh kemenangan.

"Tetapi yang terpenting menurut saya adalah bagaimana pemain mampu melanjutkan performa bagus mereka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini