TERPOPULER: Luis Milla Rusak Fasilitas Stadion Jatidiri Hingga Komentar Cirto Alves Soal Mental Baja Pemain

TERPOPULER: Luis Milla Rusak Fasilitas Stadion Jatidiri Hingga Komentar Cirto Alves Soal Mental Baja Pemain Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 10 Desember 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla minta maaf karena tak bermaksud merusak fasilitas bench di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kabar lainnya Ciro Alves memberikan pujian pada rekan-rekannya karena bisa bangkit saat menghadapi Persebaya Surabaya. Kemudian bobotoh penasaran dengan wasit yang memimpin laga Persib kontra Persebaya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Luapkan Emosi dengan Memukul Bench Stadion Jatidiri Hingga Rusak, Ini Pengakuan Luis Milla

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sampaikan permintaan maaf atas tindakannya di laga kontra Persebaya dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu 10 Desember 2022.

Dalam laga tersebut, Luis Milla meluapkan emosinya dengan memukul bench hingga rusak.

Dari kemenangan tersebut, ada hal menarik terkait luapan emosional yang ditunjukan Luis Milla. Milla mengaku reaksi tersebut datang secara spontan karena sangat bergairah untuk memenangkan pertandingan.

"Ya itu karena saya menjalankan profesi dengan gairah. Saya menyatakan maaf atas situasi ini tapi saya menjalankan pekerjaan saya dengan gairah yang besar," ujar pria asal Spanyol itu.

Ia juga mengakui reaksinya itu tak pantas dicontoh oleh siapapun. Untuk itu ia meminta maaf atas reaksi tersebut.

2. Ciro Alves Puji Rekan-rekannya: Ini Pertandingan Sulit

Gelandang Persib Ciro Alves mengakui laga menghadapi Persebaya merupakan pertandingan yang sulit.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit, Persebaya tadi bermain dengan baik, apalagi ini adalah pertandingan yang besar, kata Ciro Alves dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pemain asal Brasil itu mengaku sangat senang rekan-rekannya di Persib bisa menunjukan sikap yang bagus untuk bisa menghindari kekalahan.

"Saya senang karena tim bisa menunjukan performa yang bagus dan berterima kasih kepada semua pemain karena di babak kedua mereka bisa bangkit," ungkap Ciro Alves.

Pasalnya Ciro melihat seluruh pemain Persib tak lantas kehilangan semangat setelah gawang Teja Paku Alam dibobol pemain Persebaya pada babak pertama.

3. Ini Wasit Yang Pimpin Laga Persib vs Persebaya: Baru Sekali dalam Empat Tahun Terakhir

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2022 pekan 13 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Pertandingan tersebut akan dipimpin oleh wasit Armyn Dwi Suryathin.

Berdasarkan data yang didapat REPUBLIKBOBOTOH.COM, wasit Armyn Dwi Suryathin baru satu kali memimpin laga Persib dalam empat tahun terakhir bertugas di kompetisi Liga 1.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib pada kompetisi Liga 1 2022 adalah perdana bagi Armyn Dwi Suryathin memimpin laga Persib.

Pada kompetisi musim ini, Armyn Dwi Suryathin baru tiga kali diberi kepercayaan untuk memimpin pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini