Luapkan Emosi dengan Memukul Bench Stadion Jatidiri Hingga Rusak, Ini Pengakuan Luis Milla

Luapkan Emosi dengan Memukul Bench Stadion Jatidiri Hingga Rusak, Ini Pengakuan Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas sampaikan permintaan maaf atas tindakannya di laga kontra Persebaya dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu 10 Desember 2022.

Dalam laga tersebut, Luis Milla meluapkan emosinya dengan memukul bench hingga rusak.

Pada laga tersebut, Persib sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak duo Samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves. Padahak sebelumnya, Persebaya unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakan Leo Lelis di babak pertama. 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Akui Perubahan di Babak Kedua Memberikan Dampak Besar

Dengan kemenangan ini, posisi Persib mengalami perubahan. Tim berjuluk Maung Bandung itu naik ke posisi 7 dengan mengemas 22 poin. 

Dari kemenangan tersebut, ada hal menarik terkait luapan emosional yang ditunjukan Luis Milla. Milla mengaku reaksi tersebut datang secara spontan karena sangat bergairah untuk memenangkan pertandingan.

"Ya itu karena saya menjalankan profesi dengan gairah. Saya menyatakan maaf atas situasi ini tapi saya menjalankan pekerjaan saya dengan gairah yang besar," ujar pria asal Spanyol itu.

Baca Juga: Disinggung Soal Wasit, Aji Santoso Tak Mau Berkomentar Banyak

Ia juga mengakui reaksinya itu tak pantas dicontoh oleh siapapun. Untuk itu ia meminta maaf atas reaksi tersebut.

"Sekali lagi saya katakan maaf tapi saya selalu berusaha meluapkan gairah dalam menjalankan pekerjaan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini