Luis Milla Akui Perubahan di Babak Kedua Memberikan Dampak Besar

Luis Milla Akui Perubahan di Babak Kedua Memberikan Dampak Besar Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla beri komentar terkait kemenangan yang didapat Persib dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023 kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Luis Milla mengaku bangga kepada anak asuhnya yang tampil bekerja keras demi memenangkan laga tersebut. 

Luis Milla mengatakan anak asuhnya tampil sangat luar biasa karena mampu menjaga mentalitas bermainnya ketika kebobolan lebih dulu melalui gol Leo Lelis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tangan Dingin Luis Milla Antar Persib Raih 5 Kemenangan Beruntun, Ini Daftar Korbannya

Meski kebobolan lebih dulu, para pemainnya tetap tampil apik sehingga bisa membalikan kedudukan.

Namun di sisi lain, pria asal Spanyol itu mengakui bahwa laga ini sangatlah sulit untuk dilalui. Apalagi di 30 menit pertama, Milla melihat Persebaya sangat kuat dari segala sektor.

"Pertama-tama saya ingin memberikan selamat kepada para pemain, semua pemain dan semua elemen di tim. Selamat atas kerja keras serta gairah kalian di pertandingan hari ini karena ini merupakan laga yang sulit," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Henhen Herdiana: Ya Mungkin Ini Yang Terbaik

Ia melanjutkan perubahan yang dilakukan di babak kedua memberikan dampak besar terhadap skema tim.

Bahkan perubahan tersebut menyebabkan pemainnya lebih percaya diri dalam menentukan setiap keputusan.

"Persebaya bermain dengan sangat bagus di babak pertama terutama di 30 menit awal. Tapi kami melakukan perubahan di babak kedua dan pemain nampak bermain lebih percaya diri. Mereka memang punya kapasitas untuk bisa mencetak dua gol." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini