Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal, Singa Atlas Merasa Gentar

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal, Singa Atlas Merasa Gentar Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal akan tersji di Stadion Al Thumama Ad Doha, Sabtu 10 Desember mulai pukul 22.00 WIB.

Maroko secara mengejutkan mampu mengalahkan Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 melalui babak adu penalti, setelah bermain imbang 0-0.

Namun pelatih Maroko, Walid Regragui mengakui dirinya merasa gentar menghadapi Portugal dengan bintangnya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Tangan Dingin Luis Milla Antar Persib Raih 5 Kemenangan Beruntun, Ini Daftar Korbannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilansir dari berbagai sumber, pelatih tim berjuluk Singa Atlas itu mengakui bahwa Portugal merupakan salah satu tim terbaik di dunia karena bermatrikan banyak pemain dengan skill tinggi.

“Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, dengan pemain yang sangat terampil,” kat Walid Regragui.

Tak aneh jika Walid Regragui sangat berharap bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tak bisa tampil pada laga nanti.

Baca Juga: Aji Santoso Sebut Timnya Kurang Konsentrasi Saat David da Silva Mencetak Gol

Sementara itu pelatih Portugal, Fernando Santos belum bisa memastikan peluang Cristiano Ronaldo kembali ke starter XI dalam duel melawan Maroko.

Namun, Fernando Santos tak mau buru-buru memutuskan apakah Cristiano Ronaldo akan kembali jadi starter atau duduk di bangku cadangan lagi ketika menghadapi Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

"Ronaldo pasti terlibat. Semua pemain di bangku cadangan bisa digunakan. Jika tidak masuk starting line-up, bisa dimainkan nanti," tukas Fernando Santos.

Duel perempat final Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar pada hari ini Sabtu 10 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung di tv digital, laga Piala Dunia 2022 Maroko vs Portugal juga bisa ditonton lewat siaran streaming di Vidio,klik link-nya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini