Aji Santoso Sebut Timnya Kurang Konsentrasi Saat David da Silva Mencetak Gol

Aji Santoso Sebut Timnya Kurang Konsentrasi Saat David da Silva Mencetak Gol Pelatih Persebaya, Aji Santoso mendapat tekanan dari Bonek. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras sepanjang laga kontra Persib Bandung.

Menurut Aji Santoso, permainan timnya menunjukan progres positif meski harus takluk dan sempat unggul lebih dulu dari Leo Lelis.

Secara permainan, Aji merasa baik Persib dan Persebaya memperagakan permainan terbaiknya. Sehingga kedua tim sama-sama mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: FT: Duo Samba Gacor Bawa Persib Raih Kemenangan

Bagi Aji Santoso, gol pertama yang dicetak Persib memang sulit dihindarkan timnya. Pasalnya situasi tersebut cukup menguntungkan Persib karena bola liar jatuh tepat di hadapan Ciro Alves.

Sedangkan gol kedua yang dicetak David da Silva, pelatih asal Malang itu menilai sejumlah kesalahan disebabkan timnya. Ia mengatakan kesalahan tersebut bermula dari lengahnya gelandang Persib dalam mengantisipasi bola direct ke lini bertahannya.

Setelah itu Leo Lelis juga tampak kurang siap mengantisipasi bola. Apalagi Leo Lelis dinilai Aji tak mampu menyamai akselerasi yang ditunjukan oleh David da Silva.

Baca Juga: Ini Wasit Yang Pimpin Laga Persib vs Persebaya: Baru Sekali dalam Empat Tahun Terakhir

"Pertandingan berjalan sangat baik cukup berimbang, sayang kemenangan tidak bisa kami pertahankan karena ada permasalahan dengan pemain belakang,"

"Tadi terutama di kedua tidak ada crossing tidak ada cover dan Nando (Erinando) pun langsung keluar berhenti lari lagi kalah cepat dengan David da Silva," ujar eks pelatih berkacamata itu pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Ia juga sangat menyayangkan kinerja anak asuhnya tak sejalan guna mempertahankan keunggulan di laga tersebut. Aji juga akan melakukan sejumlah evaluasi agar timnya semakin tangguh di pertandingan berikutnya.

"Sebenarnya persiapan permainan bagus, sangat bagus permainan juga menurut saya cukup berimbang tetapi sangat disayangkan kami tidak bisa mempertahankan kemenangan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini