Leo Lelis Produktif Ketimbang Striker, Pelatih Persebaya: Seperti Itulah Sepak Bola

Leo Lelis Produktif Ketimbang Striker, Pelatih Persebaya: Seperti Itulah Sepak Bola Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persebaya, Leo Lelis kembali menunjukan kapasitasnya di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023.

Pada laga tersebut Leo Lelis kembali mencetak gol dan sempat membawa Persebaya unggul di babak pertama.

Sayangnya upaya Leo Lelis untuk mengantarkan tim Persebaya meraih kemenangan sirna usai Persib membalas secara kontan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Aji Santoso Sebut Timnya Kurang Konsentrasi Saat David da Silva Mencetak Gol

Tak tanggung, Persib membalas gol tersebut sebanyak dua gol yang masing-masing dicetak oleh Duet Samba.

Sebelumnya, Leo Lelis juga sempat mencetak gol di laga kontra PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 12 Liga 1 2022/2023. Dalam laga tersebut, eks pemain bertahan Persiraja Banda Aceh itu mencetak dua gol dan mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Situasi ini tentu cukup unik karena Persebaya memiliki lini bertahan yang tajam di dua pertandingan terakhir. Bahkan dalam dua laga tersebut, lini serang Persebaya tak mampu mencetak gol guna meringankan kerja keras timnya dalam meraih kemenangan.

Baca Juga: Pulang ke Klubnya, Bagaimana Nasib Sandy Walsh di Timnas Indonesia?

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai situasi tersebut merupakan hal lumrah terjadi di sepak bola. Menurutnya situasi ini merupakan buah dari kerja keras timnya sepanjang pertandingan.

"Ya namanya sepak bola seperti itu lah, tidak ada pemain belakang, pemain depan aja mencetak gol tetapi pemain bek bahkan kiper pun berusaha mencetak gak ada masalah, tapi menurut saya gak ada masalah," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pria asal Malang itu juga menepis anggapan bahwa lini serang Persebaya kurang tajam. Pasalnya lini serang tim berjuluk Bajul Ijo itu mampu memberikan banyak peluang yang membahayakan gawang Persib dan PS Barito Putera

"Tapi harus kita koreksi perbaiki lagi supaya kedepannya lebih bagus, tapi menurut saya siapapun yang mencetak gol itu tidak masalah." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini