Daisuke Sato Menyesal Keluar Lapangan Lebih Cepat Saat Persib vs Persebaya

Daisuke Sato Menyesal Keluar Lapangan Lebih Cepat Saat Persib vs Persebaya Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato mengaku menyesal karena harus keluar lapangan lebih dulu dari pemain lainnya saat Persib mempermalukan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022.

Daisuke Sato ditarik keluar oleh pelatih Luis Milla dan posisinya digantikan oleh Abdul Aziz.

Pergantian pemain yang dilakukan Luis Milla tersebut tak lepas dari kondisi Daisuke Sato yang mengalami cedera pada bagian pelipis akibat benturan dengan pemain Persebaya Sho Yamamoto pada menit ke-10.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 dan Jadwal Persib setelah Kemenangan Atas Persebaya

"Saya menyesal harus meninggalkan pertandingan karena luka ini. Tapi, saya bangga terhadap pemain lainnya yang bisa mengejar ketinggalan dan meraih tiga poin. Saya janji akan kembali lebih kuat di pertandingan selanjutnya," ujar Daisuke Sato dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilarikan ke rumah sakit

Setelah ditarik dari pertandingan, pemain beradarah Filipina-Jepang inipun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh tim medis Persib.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh dokter tim Persib Rafi Ghani, Daisuke Sato mendapat lima jahitan di pelipisnya.

"Karena sobekan pada bagian pelipisnya cukup panjang, jadi luka tersebut harus segera dijahit," kata Rafi Ghani.

"Perkembangan terkini, proses jahitnya sudah selesai, mendapatkan lima jahitan. Kalau pendarahan memang sudah berhenti sejak Sato belum mendapatkan penanganan di rumah sakit," imbuhnya.

Baca Juga : Disinggung Soal Wasit, Aji Santoso Tak Mau Berkomentar Banyak

Kondisi Daisuke Sato pun terus dipantau oleh tim medis Persib. Rafi Ghani pun berharap cedera yang dialami Daisuke Sato tidak parah.

"Sambil terus dilakukan observasi karena ada benturan di kepala, mudah-mudahan cedera Sato tidak terlalu mengkhawatirkan. Intinya kami tim dokter akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan setiap pemain," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini