Bobotoh Geulis asal Pekalongan Ini Sulap Kamarnya Demi Febri Hariyadi

Bobotoh Geulis asal Pekalongan Ini Sulap Kamarnya Demi Febri Hariyadi Wika Rufayanti.

REPUBLIK BOBOTOH - Cinta tak mengenal jarak, rasanya kalimat yang pantas disematkan kepada bobotoh geulis asal Pekalongan, Wika Rufayanti. Meski berdomisili di Pekalongan, Jawa Tengah, Wika Rufayanti mengaku sudah cinta kepada Persib Bandung.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Wika Rufayanti menjelaskan awal mula kecintaannya kepada Persib muncul ketika masih duduk di Sekolah Menengah Pertama. Namun seiring berjalannya waktu, kecintaannya terus bertambah karena Persib terus memeragakan permainan terbaiknya.

Awalnya, ia hanya meluapkan kecintaannya kepada Persib dengan mendukung lewat televisi. Lama-lama kecintaannya ia salurkan dengan bergabung organisasi Viking Pekalongan dan sering mengikuti kopi darat bersama anggota lainnya.

"Sejak kelas 3 SMP sih a, tapi beneran fanatik nya itu pas udah SMK ada rasa pengin gabung bersama komunitas gitu, dan kebetulan ada temen yang ngajakin buat gabung sama komunitas Viking di Pekalongan, dan Alhamdulilah sampai sekarang masih gabung dan suka ikut kumpul," kata Wika pada Senin, 11 Desember 2022.

Baca Juga : Faktor Ini yang Bikin Persiapan Persib Makin Matang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kecintaan perempuan yang akrab disapa Wika itu juga bertambah ketika melihat Persib menjuarai gelar ISL 2014. Bahkan momen tersebut masih teringat di benaknya hingga ia merasakan kesenangan yang luar biasa.

"Permainannya bagus, gak monoton apalagi pas 2014 lalu yang Alhamdulillah bisa sampai juara, rasanya seneng sekali bisa lihat Persib juara Liga Indonesia kala itu," tambahnya.

Perempuan berusia 22 tahun itu juga mengaku memiliki kesan yang tak terlupakan sejak pertama kali menyaksikan pertandingan Persib secara langsung. Pasalnya itu merupakan kali pertamanya datang ke stadion, karena sebelumnya ia sempat tak mendapatkan izin dari orang tua.

Wika mengatakan, menonton Persib secara langsung bagi bobotoh di luar Bandung memiliki kesan tersendiri. Apalagi meski melihat dengan jarak pandang yang jauh, ia tetap senang karena dapat memberikan dukungan secara langsung.

Baca Juga : PODKESAN: Bahas Gempa Cianjur, Garut, Sukabumi Hingga Sesar Lembang

"Pengalaman menariknya sih ya bisa nonton langsung ke stadion, karena dulu itu mau nonton langsung ke stadion tapi masih terkendala sama izin org tua saya, kalo sekarang Alhamdulillah udah dibolehin untuk nonton ke stadion secara langsung, dan yang menariknya lagi bisa liat para pemain Persib secara dekat tidak hanya di layar kaca saja," kata pemilik akun Instagram wikarufa_ itu.

Disinggung soal pemain favorit, ia mengidolakan Febri Hariyadi. Bahkan ia memajang beberapa foto aksi Febri Hariyadi di kamarnya. Sayangnya ia belum mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Febri dan berharap bisa memiliki foto bersama Febri.

"Febri haryadi, aku ngefans banget sama dia sampe fotonya aja saya pajang di dinding kamar, kalau bisa ketemu secara langsung pengin nya foto bareng sama kasih semangat sama Febri."

"Semoga Persib ke depannya bisa semakin lebih baik lagi melihat sekarang di tangan pelatih Luis Milla permainan persib semakin baik dan enak lagi ditonton tidak monoton kaya waktu belum ada Luis Milla datang, dan harapannya sih bisa angkat trofi tahun ini Persib Bandung aamiin." tutup pemilik akun TikTok wika412.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini