Faktor Ini yang Bikin Persiapan Persib Makin Matang

Faktor Ini yang Bikin Persiapan Persib Makin Matang Victor Igbonefo bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menghadiri jumpa pers pasca laga kontra Persik Kediri. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo menegaskan kesiapan tim Persib dalam level yang baik jelang menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023.

Victor Igbonefo menjelaskan ada banyak faktor yang menyebabkan kesiapan timnya sangat baik jelang menghadapi Dewa United.

Menurut Victor Igbonefo, kemenangan di dua laga sebelumnya kontra Persebaya Surabaya dan Persik Kediri menjadi modal berharga untuk Persib.

Baca Juga : Abaikan Status Persib, Dewa United Termotivasi Putus Tren Buruk

Apalagi ia menyadari Dewa United merupakan tim yang memiliki kualitas sangat baik di seluruh sektor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan, kemenangan di dua laga sebelumnya memang menjadi keuntungan untuk menatap duel kontra tim besutan Nilmaizar tersebut.

Sehingga motivasi berlipat timnya dapat menjaga konsentrasi teman-temannya dalam menghadapi laga tersebut.

Baca Juga : Hadapi Dewa United, Pemain Persib Satu Suara

"Ya kita harus konsentrasi karena kita punya keuntungan setelah game kemarin kita menang, kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya," kata eks punggawa Persipura Jayapura dan Pelita Jaya itu pada Senin, 11 Desember 2022.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 32 itu menegaskan tim Persib tak akan menganggap Dewa United dengan sebelah mata, meski secara klasemen sementara, Persib jauh lebih unggul ketimbang Dewa United.

"Game itu juga tidak mudah dan tim bagus, kita harus menang besok. Intinya kita tidak boleh menganggap remeh lawan," tambahnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini