Abaikan Status Persib, Dewa United Termotivasi Putus Tren Buruk

Abaikan Status Persib, Dewa United Termotivasi Putus Tren Buruk Ilustrasi Logo Dewa United. (Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah informasi sudah dikantongi Dewa United jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023.

Demi memutus tren buruk di 6 laga terakhir dengan tanpa kemenangan sekali pun, Dewa United akan turun dengan skuad terbaiknya demi meraih kemenangan kontra Persib Bandung.

Nilmaizar mengaku bersyukur karena seluruh pemain tim Dewa United tersedia untuk laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga : Hadapi Dewa United, Pemain Persib Satu Suara

Ia juga sudah menyiapkan seluruh aspek yang diperlukan oleh tim Dewa United demi tampil apik dan memboyong poin sempurna atas Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Persib yang penting untuk mencari informasi Persib ya tim yang sangat bagus, mereka punya pemain berkualitas, baik pemain asing dan pemuain muda, tapi Insyaallah Dewa United secara fisik, secara tehnik, taktik, mental, terutama mental bertanding kita siap untuk menghadapi Persib besok," ungkapnya

"Alhamdulillah tidak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu, mudah mudahan kita semua siap untuk menghadapi Persib besok malam," ujar pria asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 13 Desember 2022.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, Nilmaizar Sanjung Kekuatan Persib

Ia berharap upaya yang dilakukan timnya dalam mempersiapkan tim Dewa United mendapat berkah dari Allah SWT. Apalagi semua pemainnya juga memiliki tekad dan tujuan yang sama, yakni meraih kemenangan di laga kontra Maung Bandung.

"Mudah-mudahan Allah memberi berkah dan rahmat buat Dewa United sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini