Jelang Bentrok Kontra Persib, Nilmaizar Sanjung Kekuatan Persib

Jelang Bentrok Kontra Persib, Nilmaizar Sanjung Kekuatan Persib Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Dewa United, Nilmaizar sudah memahami gaya permainan lawan mainnya, Persib Bandung jelang bentrok antar keduanya dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023.

Nilmaizar menjelaskan permainan Persib Bandung di era kepelatihan Luis Milla cukup memberikan nuansa yang berbeda.

Bagi Nilmaizar, Persib Bandung di tangan Luis Milla menjelma menjadi tim lebih dinamis dan tampil sangat cair.

Baca Juga : Akhir Tahun Nabung di Bank Bjb, Banyak Pilihan Hadiah Langsung

Apalagi hal itu ditunjang dengan taktik yang disiapkan Luis Milla dan dieksekusi oleh para pemain berkualitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan 5 kali secara beruntun juga disebut pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu menjadi bukti kekuatan Persib. Ia juga meyakini Persib memiliki target tinggi di laga kontra timnya.

"Persib tim bagus, mempunyai kualitas pemain yang bagus antara pemain lokal dan pemain asing luar biasa, lalu ditopang dengan pelatih yang punya kualitas juga," ujar Nilmaizar kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Baca Juga : Luka dan Bekas Jahitan Bukan Kendala, Daisuke Sato: Selama Kedua Kaki dan Badan Fit, Saya Siap!

Kendati demikian, ia menegaskan anak asuhnya tak silau dengan gemerlapnya komposisi tim Persib. Bahkan Nilmaizar meyakini Dias Angga Putra cs mampu mengatasi tim Persib dengan jerih payahnya di sepanjang pertandingan.

"Ya mudah mudahan semuanya menjadi informasi bagi kami Dewa United dan secara fisik, mental, startegi, kami siap menghadapi Persib. Semoga Allah memberkati tim Dewa United," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini