Luka dan Bekas Jahitan Bukan Kendala, Daisuke Sato: Selama Kedua Kaki dan Badan Fit, Saya Siap!

Luka dan Bekas Jahitan Bukan Kendala, Daisuke Sato: Selama Kedua Kaki dan Badan Fit, Saya Siap! Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luka robek dan bekas jahitan yang 'menandai' dahi bukan halangan bagi Daisuke Sato untuk bisa membantu Persib meraih kemenangan melawan Dewa United.

Persib akan menghadapi tim promosi Liga 2 tersebut di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Daisuke Sato mengaku siap tempur jika pelatih Luis Milla membutuhkan tenaganya.

Baca Juga : Perjalanan Maroko ke Semifinal Piala Dunia 2022

"Jika dibutuhkan, saya mungkin akan memakai pelindung di bagian luka," tegas Daisuke Sato.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berdarah Filipina-Jepang ini menegaskan, ia akan terus berjuang untuk Persib selama kedua kaki dan badannya dalam kondisi yang bugar.

"Selama kedua kaki dan badan saya fit, saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Daisuke Sato.

Kondisi Luka Menurut Dokter Tim Persib

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi Daisuke Sato berada dalam kondisi yang baik meski ada robekan di sekitar dahinya. Luka tersebut juga mulai mengering dan tidak menunjukan proses infeksi.

“Kondisi Sato setelah diobservasi selama satu hari Alhamdulillah lukanya kering tidak ada menandakan proses infeksi," ujar Rafi Ghani kepada awak media, Ahad 11 Desember 2022.

Rafi Ghani menambahkan, tim medis Persib akan memeriksa secara intens luka yang didapat Daisuke Sato.

Baca Juga : Abdul Aziz Dipastikan Absen saat Persib Hadapi Dewa United

Ia berharap luka yang didapat Daisuke Sato bisa segera pulih dan memperbesar peluang untuk tampil di laga berikutnya kontra Dewa United.

“Jadi untuk kedepan, saya akan lakukan perawatan luka, mudah-mudahan lukanya cepat membaik dan untuk pertandingan di hari Rabu saya akan mengusahakan menggunakan proteksi kepala," tutup Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini