Formula Magis Pelatih Persib Luis Milla Antisipasi Recovery Singkat

Formula Magis Pelatih Persib Luis Milla Antisipasi Recovery Singkat Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Guna mengantisipasi kelelahan dan masa persiapan yang mepet jelang hadapi Dewa United, pelatih Luis Milla Aspas sudah menyiapkan sejumlah racikan untuk mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan berikutnya.

Dalam membuat formula, pelatih asal Spanyol tersebut melibatkan sejumlah pemain Persib yang berpotensi bertransformasi peran di lapangan.

Luis Milla menjelaskan jadwal yang padat memang membuat persiapan Persib tak berjalan maksimal.

Baca Juga : Dapat 5 Jahitan di Area Wajah, Daisuke Sato Semakin Kuat

Apalagi, kata Luis Milla, masa recovery yang singkat dapat mengancam keselamatan pemain, hingga rentan mengalami cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sangat sulit karena semua pemain hanya mempunyai sedikit waktu untuk recovery. Tentunya untuk pemain, mungkin saja ada perasaan tidak nyaman karena tidak mempunyai cukup waktu untuk istirahat," ujar pria asal Spanyol itu pada Selasa, 13 Desember 2022 dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Laga Persib Bandung kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 dipastikan digelar pada Rabu, 14 Desember 2022. Duel sengit itu akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo pukul 20.15 WIB.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, eks punggawa FC Barcelona itu akan menggunakan daya magisnya untuk mengubah sejumlah tugas pemain.

Terlebih ia optimis, upaya tersebut dapat menambal kekurangan Persib Bandung jelang menghadapi tim berjuluk The Deluxe Unicorn tersebut.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1 Senin 12 Desember 2022

"Kami mungkin akan mengubah beberapa pemain, karena tim butuh energi yang baru, itu rencananya. Dengan minim waktu istirahat tentu itu menyulitkan bagi pemain, tapi tidak hanya berlaku bagi Persib tapi bagi semua tim," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini