Tekad Persib Pertahankan Tren Positif

Tekad Persib Pertahankan Tren Positif Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi diusung Persib Bandung jelang laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Poin sempurna dibidik Persib Bandung demi menjaga tren positif yang sudah diraih dalam 5 laga terakhir melawan RANS Nusantara, Arema FC, Barito Putera, Persik, dan Persebaya.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menjelaskan, laga kontra Dewa United akan menjadi ujian berat bagi Nick Kuipers dkk.

Baca Juga : Tampil Gemilang di Dua Laga Terakhir Persib, Begini Kata Teja Paku Alam

Meski secara peringkat klasemen sementara Persib lebih unggul, tetapi hal tersebut bukan menjadi jaminan bagi Persib untuk meraih kemenangan secara mudah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari tim lawan, Luis Milla mengatakan akan ada motivasi tinggi yang ditunjukan para pemain Dewa United untuk memenangkan pertandingan. D

itambah lagi ambisi itu kian meningkat usai Dewa United belum mampu memutus tren buruk selama 6 laga terakhir tanpa kemenangan sekalipun.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit jika melihat posisi dari Dewa United. Dengan minimnya waktu recovery untuk recovery, tentu tidak mudah dan Dewa sedang berada dalam posisi yang sulit untuk mereka," kata pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa, 13 Desember 2022.

Meski sulit, Luis Milla tetap yakin Persib akan meraih kemenangan di laga penting tersebut.

Baca Juga : Jelang Laga Dewa United vs Persib, Teja Paku Alam Ungkap Kondisinya

Terlebih Persib ingin kembali meraih kemenangan hingga pertandingan pertandingan berikutnya.

"Bagi kami tentunya tetap menjadi pertandingan yang penting untuk melanjutkan tren positif. Tapi kami juga tahu ini akan menjadi laga yang sulit," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini