Tampil Gemilang di Dua Laga Terakhir Persib, Begini Kata Teja Paku Alam

Tampil Gemilang di Dua Laga Terakhir Persib, Begini Kata Teja Paku Alam Momen ketika Teja Paku Alam menggagalkan tendangan penalti Renan Silva di Stadion Manahan, Rabu 7 Desember 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, kembali menjadi perhatian bobotoh atas penampilannya di dua laga terakhir Liga 1 2022/2023.

Dalam dua laga terakhir Persib kontra Persik Kediri dan Persebaya Surabaya, Teja Paku Alam hanya kebobolan satu gol melalui tendangan Leo Lelis.

Teja Paku Alam juga menambah catatan cleansheet Persib di laga kontra Persik Kediri. Dia membuat penampilan heroik dengan menepis tendangan penalti Renan Silva pada babak kedua.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1 Senin 12 Desember 2022

Dengan penampilan apiknya tersebut, Teja Paku Alam dibanjiri pujian dari bobotoh. Namun penjaga gawang asal Padang itu merasa penampilannya tersebut tak lepas dari kinerja seluruh pemain yang sama-sama ingin memenangkan setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya pemain, sentuhan Luis Milla dan para jajaran pelatih Persib juga sangat mempengaruhi permainan timnya di dalam lapangan. Apalagi skema yang disiapkan para pelatih Persib dapat meringankan langkah timnya dalam meraih poin sempurna.

"Sebenarnya ini hasil kerja keras seluruh pemain juga saling support, kita saling bantu, kita kerja sama semuanya dengan pelatih juga," ujar eks punggawa Semen Padang itu pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca Juga : Abdul Aziz Dipastikan Absen saat Persib Hadapi Dewa United

"Gak mudah juga ya, sudah lama gak main tahu-tahunya sudah bisa main lagi, berkat doa orang tua istri juga, pokonya banyak yang membatu dari tim juga," ungkap Teja Paku Alam.

Di pertandingan selanjutnya melawan Dewa United, Teja Paku Alam, berpeluang kembali mengawang gawang Persib. Teja menilai klub promosi Liga 1 itu, memiliki kekuatan berimbang. Menurut dia, perbedaan di antara kontestan tim Liga 1 tidak terlalu signifikan dan cenderung merata.

"Hampir merata semua kontestan Liga 1 hampir merata, kekuatan dewa juga gak bisa anggap remeh, walaupun kemarin dia imbang, pasti mereka bertekad untuk menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini