Abdul Aziz Dipastikan Absen saat Persib Hadapi Dewa United

Abdul Aziz Dipastikan Absen saat Persib Hadapi Dewa United

REPUBLIK BOBOTOH - Daftar pemain Persib yang absen saat hadapi Dewa United FC pada pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan bertambah. Ada lima pemain Persib yang tak bisa main di laga kontra Dewa United.

Selain Nick Kuipers yang terjerat akumulasi kartu kuning, Persib juga dipastikan kehilangan Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Kini Abdul Aziz, yang tampil bagus dalam dua laga terakhir Persib, dipastikan tidak akan terlibat dalam pertandingan kontra Dewa United di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu 14 Desember 2022.

Baca Juga : Jelang Laga Dewa United vs Persib, Teja Paku Alam Ungkap Kondisinya

Kepastian itu disampaikan Persib di website resmi klub, pada Senin 12 Desember 2022. Abdul Aziz seperti diketahui tengah berduka setelah ayahnya, Haji Wardy, meninggal dunia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ayahanda Abdul Aziz meninggal dunia pada usia 56 tahun, Minggu 11 Desember 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. Almarhum sudah dikebumikan di Balaendah, Kabupaten Bandung, pada Senin 12 Desember 2022.

Abdul Aziz dijadwalkan baru kembali bergabung dengan tim pada Kamis 15 Desember 2022, atau sehari setelah Persib menghadapi Dewa United.

Baca Juga : Daftar 4 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Dewa United di Pekan 14 Liga 1

"Rencananya hari Kamis saya kembali ke Yogyakarta. Menyelesaikan di sini dulu. Tapi kalau lebih cepat selesai, saya langsung kembali," kata Aziz dikutip dari website Persib.

Kontribusi Abdul Aziz di laga Persib kontra Persik Kediri dan Persebaya Surabaya cukup terasa. Aziz sukses menjalankan perannya sebagai 'CMF' atau gelandang tengah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini