Jelang Laga Dewa United vs Persib, Teja Paku Alam Ungkap Kondisinya

Jelang Laga Dewa United vs Persib, Teja Paku Alam Ungkap Kondisinya Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, sukses menunjukkan performa bagus di dua pertandingan terakhir yang dilakoni Maung Bandung dalam gelaran Liga 1 2022/2023.

Dalam dua laga tersebut, Teja Paku Alam, hanya kebobolan 1 gol di laga kontra Persebaya dan tampil apik di pertandingan kontra Persik Kediri untuk menjaga kesucian gawangnya dari kebobolan.

Bahkan pria asal Padang itu, berhasil mementahkan sepakan penalti dari Renan Silva, meskipun kiprahnya di laga tersebut sempat terganggu karena kendala di kakinya.

Baca Juga : Daftar 4 Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Dewa United di Pekan 14 Liga 1

Sempat diragukan, namun di laga kontra Persebaya, Teja Paku Alam, tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Persib. Meski kebobolan melalui gol Leo Lelis, Persib tetap berhasil meraih poin sempurna karena dibalas oleh sepasang gol dari Duet Samba.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam beberkan kondisinya jelang menghadapi Dewa United. Meski sempat mengalami cedera di laga kontra Persik, Teja sangat siap tampil apabila diberi kepercayaan oleh pelatih Luis Milla.

"Alhamdulillah untuk kondisi Teja sendiri sesudah pasca cedera kemarin lawan Kediri main juga lawan Persebaya, sekarang sudah baik, insya Allah siap kalau dipercaya bermain lagi," ujar eks punggawa Sriwijaya FC itu pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca Juga : Persib Raih 5 Kemenangan Beruntun di Era Luis Milla, Teddy Ucapkan Syukur

Disinggung soal kekuatan Dewa United, bagi pemain berusia 28 tahun itu cukup berimbang. Pasalnya kekuatan semua kontestan tim Liga 1 musim ini terbilang merata dan semuanya sangat berambisi untuk meraih kemenangan.

"Hampir merata semua kontestan Liga 1 hampir merata, kekuatan dewa juga gak bisa anggap remeh, walaupun kemarin dia imbang, pasti mereka bertekad untuk menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan