Persib Raih 5 Kemenangan Beruntun di Era Luis Milla, Teddy Ucapkan Syukur

Persib Raih 5 Kemenangan Beruntun di Era Luis Milla, Teddy Ucapkan Syukur Ciro Alves dan David da Silva jadi penentu kemenangan Persib atas Persebaya. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, ucapkan syukur atas performa apik Persib dalam beberapa laga terakhir, di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Teddy Tjahjono menjelaskan performa apik Persib tak lepas dari kerja keras pemain yang ingin memberikan perubahan di papan klasemen sementara.

Teddy mengatakan, performa apik tersebut, ditunjukkan Persib dari 5 pertandingan terakhir di Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Persib Dijatuhi Sanksi karena Hal Sepele, Begini Reaksi Direktur PT PBB

Yang mana, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses meraih kemenangan beruntun, sekaligus memperbaiki Persib di papan klasemen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain kemenangan beruntun, Teddy melihat ada ritme positif yang ditunjukkan Persib dalam permainan. Sehingga trend positif Persib dapat berlanjut hingga mendapatkan kemenangan-kemenangan berikutnya.

"Lalu terkait kemenangan 5 kali berturut-turut, tentunya hal tersebut adalah sesuatu yang harus kita syukuri bersama, karena dengan kemenangan ini, tim Persib dapat melanjutkan tren kemenangan dan ritme permainan Persib," ujar pria berkaca mata itu pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca Juga : Cara Tim Medis Persib Jaga Kebugaran Pemain di Tengah Padatnya Liga 1

Teddy berharap gairah ini dapat dipertahankan Persib hingga pertandingan berikutnya. Dengan demikian tim Maung Bandung dapat menembus posisi papan atas klasemen sementara.

"Dengan hasil ini, Persib ingin dapat menjaga konsistensi permainan dan bisa selalu diberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingannya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini