Dapat 5 Jahitan di Area Wajah, Daisuke Sato Semakin Kuat

Dapat 5 Jahitan di Area Wajah, Daisuke Sato Semakin Kuat Daisuke Sato. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato, beberkan kondisi kebugarannya setelah mendapatkan perawatan dari tim dokter Persib setelah menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023.

Daisuke Sato mengatakan kondisinya menunjukkan progres yang baik, meski ada perban yang menempel di daerah wajahnya.

Sebelumnya di laga kontra Persebaya Surabaya, Daisuke Sato sempat mengalami benturan dengan Sho Yamamoto saat duel bola atas dan mengalami pendarahan di area dahi.

Baca Juga : Tampil Gemilang di Dua Laga Terakhir Persib, Begini Kata Teja Paku Alam

Namun, itu tak membuatnya menyelesaikan pertandingan lebih cepat dan tetap bermain dengan balutan perban di kepala, meski kemudian di awal babak kedua ditarik keluar oleh Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski harus mendapat 5 jahitan akibat insiden tersebut, Daisuke Sato menjelaskan dirinya tetap kuat. Bahkan jahitan di bagian wajahnya menjadikan bek asal Filipina itu semakin kuat demi memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib.

"Ya seperti yang bisa dilihat, saya mendapatkan lima jahitan tapi saya merasa baik-baik saja. Saya merasa kuat dan saya siap untuk memainkan pertandingan lagi, saya sudah siap memberikan segalanya untuk tim," ujar pria berusia 28 tahun itu pada Senin, 12 Desember 2022.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1 Senin 12 Desember 2022

Ia juga tak khawatir apabila mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk tampil di laga selanjutnya kontra Dewa United, meski dengan perban di salah satu bagian pada wajahnya. Terlebih ia sangat berhasrat untuk memberikan penampilan terbaiknya di kesempatan selanjutnya.

"Tidak, seperti yang tadi saya katakan, saya tidak merasa khawatir, bahkan jika harus mendapatkan jahitan lagi. Saya ada di sini untuk membantu tim, selama kaki dan tubuh saya masih baik-baik saja, saya siap untuk membantu tim ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini