Kiper Persib Tutup Mata Soal Torehan Minor Dewa United

Kiper Persib Tutup Mata Soal Torehan Minor Dewa United Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi berbeda dialami Dewa United dan Persib Bandung jelang pertemuan keduanya di pekan 14 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022.

Persib Bandung berhasil menorehkan catatan manis dalam 5 laga terakhirnya yang tak pernah kalah. Sementara Dewa United belum pernah menang dalam 6 pertandingan terakhir.

Menanggapi kondisi lawan yang tengah dihajar badai, kiper Persib, Teja Paku Alam tak lantas jumawa. Sebaliknya, kiper asal Padang itu makin mewaspadai motivasi Dewa United untuk memutus rangkaian hasil buruk selama ini.

Baca Juga : Daisuke Sato Pertimbangkan Ikuti Jejak Victor Igbonefo

"Mereka pasti akan mencari kemenangan dan kami akan bekerja keras," ungkap Teja Paku Alam dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam juga beranggapan bahwa kekuatan tim peserta Liga 1 saat ini merata.

Eks kiper Sriwiaja FC ini rupanya tidak melihat statistik calon lawannya yang berada di peringkat 13 atau di bawah Persib Bandung.

Teja Paku Alam juga melupakan hasil imbang yang diraih Dewa United pada pertandingan terakhirnya melawan Barito Putera.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1 Senin 12 Desember 2022

"Kekuatan peserta Liga 1 merata. Dewa United juga tidak bisa dianggap mudah, walau mereka kemarin imbang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini