Persib Bersiap dengan Kemungkinan Terburuk, Luis Milla: Pertahankan Tren Positif Tidak Mudah

Persib Bersiap dengan Kemungkinan Terburuk, Luis Milla: Pertahankan Tren Positif Tidak Mudah Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil memperpanjang tren positif usai meraih kemenangan atas Persebaya FC dalam lanjutan pekan ke 13 Liga 1 2022/2023.

Usai mendapatkan kemenangan sekaligus menjaga tren positif, Persib Bandung akan berusaha memperpanjang torehan tersebut di pertandingan selanjutnya, kontra Dewa United, Rabu 14 Desember 2022.

Namun menurut pelatih Persib Bandung Luis Milla, dalam menjaga tren positif tersebut, dibutuhkan tenaga ekstra untuk mempertahankannya. Apalagi di kompetisi musim ini yang memiliki jadwal padat, harus mendapatkan perhatian khusus dari pelatih.

Baca Juga : Sempat Cedera, Dua Pemain Persib Ini Dipastikan Siap Tempur Hadapi Dewa United

Luis Milla Aspas menilai langkah Persib Bandung dalam mempertahankan catatan apik tersebut memang tidak mudah. Apalagi dibutuhkan banyak aspek penunjang guna mempertahankan catatan apik tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami harus tetap siap meski waktu istirahatnya pendek. Kami harus bisa menjaga tren positif ini dan pemain juga mempunyai mentalitas yang bagus tapi tentu saja sulit untuk bisa terus melanjutkan kemenangan di banyak laga."

"Karena harus fokus dan memiliki fisik, tehnik dan taktik yang bagus pula. Jadi sebenarnya tidak mudah untuk bisa terus melanjutkan kemenangan di setiap pertandingan," ujar pria berusia 56 tahun itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 13 Desember 2022.

Dengan sulitnya langkah Persib dalam mempertahankan catatan apik tersebut, maka Luis Milla menyebutkan Persib harus mengantisipasi kemungkinan lain, salah satunya menerima kekalahan. Namun ia optimis timnya memiliki modal berharga dengan mempertahankan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1 Senin 12 Desember 2022

“Kami juga harus siap untuk mendapat hasil yang buruk di situasi seperti ini. Dan untuk saat ini kami harus bisa melanjutkan atmosfer yang bagus ini dan terus memainkan laga dengan baik, pemain bermain dengan baik. Jadi kami berusaha terus untuk menjaga tren positif ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini