Hadapi Dewa United, Pemain Persib Satu Suara

Hadapi Dewa United, Pemain Persib Satu Suara Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kesiapan Persib Bandung semakin matang jelang menghadapi menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023. Hal itu disampaikan langsung oleh gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Dedi Kusnandar menjelaskan kesiapan timnya berada dalam level yang baik usai melewati masa recovery singkat.

Sejumlah tahapan lainnya juga sudah dilakukan Persib Bandung, termasuk melakukan evaluasi di laga sebelumnya, kontra Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, Nilmaizar Sanjung Kekuatan Persib

Persiapan Persib juga diakui pemain yang karib disapa Dedi Kusnandar itu tetaplah sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun yang membedakan dalam persiapan tim Maung Bandung kali ini terletak pada motivasi rekan setimnya demi mempertahankan tren positif.

"Ya kesiapan untuk pertandingan besok kita mempersiapkan seperti biasa. Kita evaluasi dari laga sebelumnya dan kita pemain, saya bersama teman-teman ingin melanjutkan tren positif ini. Untuk step by step meraih hasil maksimal," ujar pria asal Jatinangor itu dalam sesi jumpa pers pada Selasa, 13 Desember 2022.

Baca Juga : Akhir Tahun Nabung di Bank Bjb, Banyak Pilihan Hadiah Langsung

Lebih lanjut pemilik nomor punggung 11 itu menambahkan timnya sudah mendapatkan instruksi dari staf pelatih dalam mengantisipasi tim Dewa United.

Apalagi tim Dewa United saat ini dihuni pemain berkualitas dan berpeluang besar mengancam gawang timnya.

"Kita juga harus tetap waspada dengan tim Dewa United karena kita tahu banyak pemain-pemain berkualitas di sana jadi kita harus waspada dan saya sebagai pemain tentunya ingin melanjutkan tren positif ini, melanjutkan kemenangan," tutup eks penggawa Persebaya Surabaya itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini