Dias Angga Ungkap Misi Besar Dewa United saat Hadapi Persib Bandung

Dias Angga Ungkap Misi Besar Dewa United saat Hadapi Persib Bandung Aksi Dias Angga Putra di laga Dewa United vs PSS Sleman. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Dewa United, Dias Angga Putra beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023.

Dias Angga Putra mengatakan kesiapan Dewa United yang dia klaim sedang berada dalam level terbaik jelang menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung.

Dias Angga Putra menjelaskan semua rekan-rekan setimnya sudah sepakat untuk menaruh target tinggi di laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga : Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Kroasia vs Argentina

Apalagi kemenangan menjadi satu-satunya cara untuk memperbaiki tren buruk di 6 pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumya, Dewa United memang belum mendapatkan kemenangan di 6 pertandingan terakhir. Tim berjuluk The Deluxe Unicorn itu, harus puas dengan 4 hasil imbang dan 2 kekalahan.

"Kita sebagai pemain dan teman-teman sangat siap mengantisipasi Persib dan kita juga akan berusaha penuh mendapatkan poin di pertandingan besok, mudah-mudahan semuanya dimudahkan untuk Dewa United, Aamiin," ujar eks punggawa Persib Bandung itu pada Selasa, 13 Desember 2022.

Baca Juga : Nilmaizar Siapkan Resep Rahasia Hentikan David da Silva yang Makin Gacor

Ia juga menambahkan, laga kontra Persib Bandung amatlah penting bagi timnya. Oleh karena itu tim Dewa United tak ingin melewatkan pertandingan tersebut dengan sia-sia dan akan berusaha meraih targetnya, yakni kemenangan.

"Saya respek terhadap tim Persib Bandung, tentunya kami harus kerja keras untuk mendapatkan 3 poin pada pertandingan besok, dan kita juga akan berjuang supaya pada pertandingan besok mendpaatkan hasil yang maksimal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini