Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Kroasia vs Argentina

Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022 Kroasia vs Argentina Ilustrasi Piala Dunia 2022 (Rosy/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Semifinal Piala Dunia 2022 mempertemukan Krosia melawan Argentina di Stadion Lusail Iconic, kota Lusail, pada Selasa malam ini atau Rabu dini hari nanti waktu Indonesia.

Argentina menghadapi laga semifinal Piala Dunia 2022, tanpa dua pemain karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning yakni Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel.

Absennya kedua pemain tersebut, tak lepas dari panasnya duel Argentina kontra Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang menghasilkan banyak kartu kuning.

Baca Juga : Nilmaizar Siapkan Resep Rahasia Hentikan David da Silva yang Makin Gacor

Duel Argentina vs Belanda yang dipimpin wasit asal Spanyol, Antonio Lahoz tersebut, menghasilkan 13 kartu kuning, 8 untuk Belanda yang dua di antaranya diperoleh Denzel Dumfries alias kartu merah tak langsung dan lima untuk Argentina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Argentina meraih kemenangan atas Belanda lewat babak adu penalti setelah sempat unggul 2-0, sebelum kemudian dikejar Belanda menjadi 2-2.

Sebaliknya Kroasia, akan turun dengan kekuatan penuh karena tak ada laporan pemain yang cedera maupun harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : Bobotoh Geulis asal Pekalongan Ini Sulap Kamarnya Demi Febri Hariyadi

Kroasia menunjukkan mentalitas mereka cukup tangguh. Itu terbukti dari keberhasilan mereka melewati dua pertandingan di fase gugur yang harus diakhiri dengan adu penalti.

Kroasia menyingkirkan Jepang dan Brasil lewat drama adu penalti, yang menjadikan mereka menjadi negara dengan rekor adu penalti paling apik di putaran final Piala Dunia.

Laga Kroasia vs Argentina akan disiarkan langsung SCTV dan Indosiar pada Rabu dini hari nanti, 14 Desember 2022, pukul 02.00 WIB. Selain itu juga ditayangkan melalui siaran live streaming di Vidio, klik tautannya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini