Skor Sementara Pertandingan Liga 1 Dewa United vs Persib

Skor Sementara Pertandingan Liga 1 Dewa United vs Persib Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses menguasai pertandingan babak pertama kontra Dewa United dalam lanjutan pekan 14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo pada Rabu, 14 Desember 2022.

Sayangnya meski menguasai pertandingan, Dewa United justru mampu unggul sementara dengan skor 1-0 usai Achmad Jufriyanto melakukan gol bunuh diri di menit akhir babak pertama.

Tak butuh waktu lama bagi Persib mendapatkan peluang yang membahayakan gawang Dewa United melalui Robi Darwis di menit ke 2. Sayangnya Robi Darwis yang mampu menerima umpan silang dari Daisuke Sato belum mampu menceploskan bola ke gawang M. Natshir.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Live Streaming Dewa United vs Persib dalam Laga Liga 1, Berikut Link-nya

Usai mendapatkan peluang pertamanya, Persib memeragakan permainan yang sangat dinamis ketika membangun serangan. Bahkan skema segitiga permainan ditunjukkan dan mampu menembus barisan pertahanan Dewa United dari sisi sayap.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terus ditekan tim Persib, Dewa United sepertinya tak ingin mengambil risiko dengan melakukan penjagaan dengan intensitas tinggi. Sehingga anak asuh Nilmaizar mengandalkan kesalahan tim Persib dan langsung melakukan serangan balik cepat.

Pada menit 25, Febri Hariyadi terlihat mengalami masalah usai berusaha menerima bola kiriman dari Beckham Putra di sisi kiri. Hal itu langsung direspons Luis Milla dengan mengganti peran Febri Hariyadi dengan Zalnando.

Baca Juga : Susunan Pemain Dewa United vs Persib di Laga Pekan 14 Liga 1: Ciro Alves Dicadangkan, Robi Darwis Starter

Tujuh menit berselang, Persib Bandung mendapatkan peluang terbaiknya usai merebut David da Silva mendapatkan momentum melakukan serangan balik. Namun sayang sepakan David da Silva masih terlalu lemah dan dikuasai oleh M. Natshir.

Tak berselang lama, giliran Ezra Walian yang mendapatkan peluang dari sisi kanan pertahanan Dewa United. Namun lagi-lagi, peluang tersebut berhasil ditepis oleh M. Natshir dengan tangan kirinya.

Memasuki menit 40, Dewa United mulai mengimbangi permainan dan sukses membobol gawang Persib usai bola sapuan Achmad Jufriyanto justru masuk ke dalam gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini