Sedang Berlangsung Live Streaming Dewa United vs Persib dalam Laga Liga 1, Berikut Link-nya

Sedang Berlangsung Live Streaming Dewa United vs Persib dalam Laga Liga 1, Berikut Link-nya Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan pekan 14 Liga 1 musim 2022-2023 antara Dewa United vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu malam, 14 Desember 2022.

Pada laga kontra Dewa United, pelatih Luis Milla melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain inti Persib Bandung.

Meski sejumlah pilar absen karena berbagai alasan, itu tak membuat Maung Bandung menurunkan targetnya dan tetap akan berusaha untuk meraih poin sempurna.

Baca Juga : Susunan Pemain Dewa United vs Persib di Laga Pekan 14 Liga 1: Ciro Alves Dicadangkan, Robi Darwis Starter

Pada posisi penjaga gawang, Luis Milla tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di posisi pemain bertahan, duet Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto akan turun sejak menit awal. Pada posisi bek sayap, akan diisi Henhen Herdiana dan Daisuke Sato.

Berlanjut ke posisi gelandang, terdapat 4 nama yang disiapkan Luis Milla, mereka ialah Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Febri Hariyadi, dan Beckham Putra Nugraha.

Sedangkan di posisi depan, nama Ciro Alves menghilang karena dicadangkan Luis Milla dan David da Silva akan ditemani Ezra Walian.

Baca Juga : Masih Nganggur, Eks Pemain Persib Menanti Tawaran Serius

Pertandingan Dewa United vs Persib yang dipimpin wasit Fariq Hitaba akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.15 WIB.

Selain itu, laga Dewa United vs Persib, juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di Vidio, klik link-nya di sini.

Baca Juga : Daftar Top Skor Liga 1: David da Silva Berpeluang Salip Matheus Pato Malam Ini

Berikut susunan pemain Dewa United vs Persib

DEWA UNITED: Deden Natshir (kiper); Dias Angga, Ahmad Faris Ardiansyah, Risto Mitrevski, Miftah Anwar Sani, Bhudiar Muhammad Riza; Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim Perkasa, Majed Osman Sobhi, Theo Fillo Numberi; Karim Rossi.

Cadangan: Syaiful (kiper), Mochamad Zaenuri, Rishadi Fauzi, Jajang Sukmara, Asep Berlian, Akbar Zakaria, Fahmi Al Ayyubi, Lucas Ramos De Oliveira, Suhandi, Natanael Siringo Ringi.

Baca Juga : Dedi Kusnandar Rindukan Pertandingan Persib di Bawah Dukungan Langsung Bobotoh

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi; Ezra Walian, David da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Ferdiansyah Cecep, Arsan Makarin, Eriyanto, Frets Butuan, Ciro Alves, Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini