Rapor Merah di Laga Kontra Dewa United Jadi Motivasi untuk Ferdiansyah

Rapor Merah di Laga Kontra Dewa United Jadi Motivasi untuk Ferdiansyah Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger belia Persib, Ferdiansyah Cecep sukses mendapatkan menit bermain di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2022/2023. Ferdiansyah Cecep turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Ezra Walian di menit 63.

Sayangnya penampilan Ferdiansyah Cecep tak semulus yang diharapkan. Pasalnya ia sempat mendapatkan banyak kritik karena aksinya di lapangan tak memberikan kontribusi besar terhadap tim Maung Bandung.

Meski medapatkan nilai kurang baik, Ferdiansyah bukan tanpa peluang. Ferdiansyah sebenarnya mendapatkan 2 kesempatan beruntun untuk mencetak gol, sayangnya kesempatan itu sirna karena mampu ditahan bek asing Dewa United, Risto Mitrevski.

Baca Juga : Kinerja Wasit Liga 1 Kembali Jadi Sorotan, Begini Respons Ketum PSSI dan Dirut LIB

Ferdiansyah menjelaskan bahwa ia sudah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan kontribusi terhadap tim. Namun ia merasa penampilannya di dalam lapangan masih jauh dari kata memuaskan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah berusaha main sebaik mungkin tapi masih banyak kekurangan, ini akan menjadi motivasi agar lebih baik ke depannya," ujar Ferdiansyah kepada awak media pada Kamis, 15 Desember 2022.

Pemain jebolan Diklat Persib itu juga meminta maaf kepada semua bobotoh dan awak tim atas penampilannya di laga tersebut.

Baca Juga : Frets Butuan: Sangat Sulit Menerima Kenyataan Ini

Ia juga tak berkecil hati atas penilaian kurang memuaskan itu dan akan dijadikan motivasi tambahan demi menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Saya juga meminta maaf kepada seluruh bobotoh, pelatih, dan rekan rekan setim saya bila saya tidak menguntungkan tim dan bermain sangat buruk," tutup Ferdiansyah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini