'Lampu Hijau' Pemain Cadangan Persib Bandung Jadi Starter, Ini Pejelasan Luis Milla

'Lampu Hijau' Pemain Cadangan Persib Bandung Jadi Starter, Ini Pejelasan  Luis Milla Arsan Makarin diprediksi akan menjadi starter saat menghadapi Persis Solo, Minggu 18 Desember 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Bantul hari ini, Minggu 18 Desember 2022.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui jadwal padat lanjutan Liga 1 2022/2023 memaksnya untuk melakukan rotasi pemain.

"Sulit untuk tidak melakukan rotasi. Karena jeda antar pertandingan hanya tiga hari dan sulit untuk bisa dalam kondisi seratus persen dari para pemain," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bobotoh Minta Luis Milla Turunkan Penyerang Lokal Kala Kontra Persis Solo

Luis Milla seperti memberikan signal lampu hijau pada pemain yang biasa duduk di bangku cadangan untuk menjadi starter saat menghadapai Persis Solo.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan pemain yang sudah banyak mendapat menit bermain akan disimpan.

Kemudian Persib Bandung akan mengandalkan pemain yang selama ini minim menit bermain.

Baca Juga: Hadapi Persis Solo, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Punya Motivasi Tambahan

"Jadi akan ada pemain yang sudah banyak mendapat menit bermain akan disimpan lalu akan tampil pemain yang kurang mendapatkan menit bermain," papar Luis Milla.

Luis Milla mengaku tim berjuluk Maung Bandung tetap memburu kemenangan dari Persis Solo walau nantinya akan menurunkan pemain yang minim jam terbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini