Eks Striker Persib Rayakan Keberhasilan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Eks Striker Persib Rayakan Keberhasilan Argentina Juara Piala Dunia 2022 Tangkap layar unggahan Instagram Story, Joni Bauman.

REPUBLIK BOBOTOH - Eks penyerang Persib Bandung, Jonatan Bauman, tengah merasakan kebahagiaan seperti jutaan rakyat Argentina setelah tim nasional mereka juara Piala Dunia 2022.

Argentina merengkuh gelar Piala Dunia ketiga sepanjang sejarah setelah mengandaskan Prancis lewat pertandingan penuh drama yang harus diselesaikan melalui adu penalti di Stadion Lusail Iconic, Minggu 18 Desember 2022.

Argentina dan Prancis bermain imbang 3-3 di waktu normal 90 menit dan perpanjangan waktu, hingga harus menentukan nasih lewat adu penalti.

Baca Juga : Piala AFF 2022 Digelar Mulai Besok, Ini Jadwal Lengkap dan Info Siaran Langsung TV

Argentina akhirnya keluar sebagai pemenang dengan mengandaskan Prancis 4-2 di babak adu penalti. Dua eksekutor penalti Prancis, Kingsley Coman, dan Aurelien Tchouameni, gagal menjalankan tugasnya dengan baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemengangan ini disambut sukacita rakyat dan pendukung Argentina di seluruh dunia, termasuk Joni Bauman, yang mengungkapkan kebahagiaannya lewat postingan di Instagram Story.

"Kita adalah juara dunia. Akhirnya sepak bola memiliki tugu peringatan, Anda pantas mendapatkannya Leo (Lionel Messi), kami semua mencintaimu," tulis Bauman yang belum lama ini resmi membela klub papan atas Ekuador, Barcelona SC, dalam postingan IG Story di akun Instagramnya, sesaat setelah laga final Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Performa Persib hanya Kalah dari Arema Sejak Restart Liga 1

Di hampir seluruh penjuru Argentina, orang-orang turun ke jalan merayakan gelar juara dunia yang diraih Lionel Messi dan kolega.

Seperti di pusat Kota Buenos Aires, berdasarkan sejumlah laporan ratusan ribu orang bahkan, jutaan orang merayakannya dengan sambil mengibarkan bendera Argentina.

El Pais Argentina menggambarkan perayaan juara Piala Dunia 2022 lebih meriah dan emosional dibandingkan saat La Albiceleste meraihnya paertama kali di tahun 1978 dan 1986.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini