Performa Persib hanya Kalah dari Arema Sejak Restart Liga 1

Performa Persib hanya Kalah dari Arema Sejak Restart Liga 1 Para pemain Persib merayakan kemenangan atas Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 18 Desember 2022. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah mengandaskan Persis Solo dalam laga pekan 15 Liga 1 musim 2022-2023, setelah di laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 lawan Dewa United.

Persib mengandaskan Persis Solo dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang dipimpin wasit Tabrani di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 18 Desember 2022.

Kemenangan atas Persis Solo menjadikan Persib sebagai tim dengan raihan hasil terbaik sejak restart Liga 1 2022-2023 yang dilanjutkan mulai 5 Desember 2022.

Baca Juga : Leonardo Medina Ungkap Problem yang Bikin Persis Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib

Dari empat pertandingan yang dilakoni sejak Liga 1 dilanjutkan dengan sistem bubble atau gelembung di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Persib meraih tiga kali kemenangan dan sekali imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga kemenangan Persib masing-masing diraih atas Persik Kediri 3-0, Persebaya 2-1, dan Persis Solo 2-1. Sedangkan hasil imbang diraih Persib ketika jumpa Dewa United.

Performa Persib secara hasil hanya kalah dari Arema FC yang sejak restart Liga 1 selalu meraih kemenangan.

Baca Juga : Messi Pastikan tidak Pensiun dari Timnas Argentina setelah Menangkan Trofi Piala Dunia

Sejak Liga 1 dilanjutkan, Arema menyapu bersih empat pertandingan yang sudah mereka lakoni. Masing-masing menang 2-0 atas Dewa United, vs Persis Solo 2-1, vs Persikabo 1973 1-0, dan vs Persita Tangerang 2-0.

Di belakang Arema dan Persib, ada Bali United dan Borneo FC. Bali United hingga pekan 15 meraih tiga kemenangan dan sekali kalah, sedangkan Borneo FC dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah, sejak restart Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini