Kombinasi Eks Striker Persib dengan Duo Argentina Bikin Lini Depan Persita Berbahaya

Kombinasi Eks Striker Persib dengan Duo Argentina Bikin Lini Depan Persita Berbahaya Wildan Ramdhani (Paling kiri). (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kinerja lini depan Persita Tangerang, mendapat perhatian dari gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, jelang laga kedua tim, besok malam.

Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang pada pekan 16 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu malam, 21 Desember 2022.

Menurut Dado, sapaan Dedi Kusnandar, kombinasi lini depan Persita cukup berbahaya. Itu karena barisan pemain depan Perita terbilang cukup produktif.

Kombinasi dua pemain asing asal Argentina Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal, dengan eks pemain Persib, Wildan Ramdhani, cukup produktif karena masing-masing telah mencetak 6 gol.

Baca Juga : Persib Berpeluang Rapatkan Jarak dengan Tim-tim Papan Atas Klasemen Liga 1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Artinya 18 dari 25 gol Persita atau 72 persen di antaranya hingga 15 laga yang sudah dilakoni diproduksi ketiga pemain tersebut.

Bukan hanya gol, barisan pemain depan Persita juga lihai dalam memberikan assist. Seperti Fergonzi yang sudah menciptakan 5 assist, hanya kalah dari Fadil Sausu (Bali United) yang memimpin daftar top assist dengan 6 assist.

"Kita tahu permainan Persita lini depannya subur dan itu yang akan kita waspadai. Tapi kita tidak akan waspaddai depan saja," kata Dado dalam konferensi pers pra pertandingan Persib vs Persita, Selasa 20 Desember 2022.

Baca Juga : Luis Milla Bocorkan Rencana Persib Tanpa David da Silva dan Daisuke Sato

"Kita tahu lini belakang dan lini tengahnya diisi pemain berkualitas, itu yang pribadi saya waspadai. Jadi saya apresiasi pemain depan mereka, tapi saya antisipasi semua pemain Persita," ujar Dado.

Laga Persib vs Persita, menjanjikan duel sengit, jika melihat posisi masing-masing di klasemen sementara. Persib saat ini menempati peringkat keenam dengan 26 poin, unggul 1 angka dari Persita yang menempati posisi kedelapan.

Pertandingan Persib vs Persita akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu 21 Desember 2022, pukul 18.00 WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini