Luis Milla Bocorkan Rencana Persib Tanpa David da Silva dan Daisuke Sato

Luis Milla Bocorkan Rencana Persib Tanpa David da Silva dan Daisuke Sato Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, harus berpikir keras memikirkan skema terbaik di lini depan saat menghadapi Persita Tangerang.

Seperti diketahui, Persib kehilangan David da Silva saat jumpa Persita pada laga pekan 16 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022.

David da Silva absen karena terjerat akumulasi kartu kuning. Selain striker asal Brasil tersebut, Persib juga tidak bisa menurunkan Daisuke Sato karena alasan yang sama.

Baca Juga : Hasil Piala AFF 2022 Hari Ini, Kamboja Kirim Peringatan kepada Indonesia

"Ya kami harus melanjutkan pertandingan dengan kondisi ada beberapa pemain yang absen karena cedera dan (akumulasi) kartu," kata Luis Milla dalam jumpa pers pra pertandingan Persib vs Persita, Selasa 20 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini situasi yang harus dihadapi sekarang karena Sato dan David tidak bisa tampil, ada beberapa pemain lainnya yang cedera dan ada juga yang sedang membela tim nasional. Saya rasa kami ada delapan pemain yang tidak bisa bermain," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Tanpa David da Silva dan Daisuke Sato yang di 14 laga sebelumnya selalu dimainkan, Luis Milla sedikit membocorkan seperti apa rencana Persib saat hadapi Persita.

"Jadi rencananya kami ingin melanjutkan laga dengan spirit tim, bertarung di pertandingan. Kami harus tetap bermain secara kompetitif di lapangan, itu rencana kami," ungkapnya.

Baca Juga : Target Pribadi Elisa Basna saat Persita Jumpa Persib

"Kami tidak bisa melakukan apa-apa mengenai situasi ini dan ada pemain yang tidak boleh tampil. Tapi tentu kami akan melanjutkan perjuangan ini dengan spirit yang tinggi," kata Luis Milla menambahkan.

Total ada 8 pemain Persib yang dipastikan absen di laga kontra Persita. Enam pemain lain adalah Febri Hariyadi, Zalnando, dan David Rumakiek, karena cedera.

Kemudian Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, yang sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini