Hasil Piala AFF 2022 Hari Ini, Kamboja Kirim Peringatan kepada Indonesia

Hasil Piala AFF 2022 Hari Ini, Kamboja Kirim Peringatan kepada Indonesia Timnas Kamboja. (affmitsubishielectriccup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kejutan terjadi di laga pembuka Piala AFF 2022 antara Kamboja versus Filipina di Stadion Morodok Techno National, Kota Phnom Penh, Selasa sore, 20 Desember 2022.

Tuan rumah Kamboja sukses menaklukkan Filipina yang merupakan salah satu tim favorit di Grup A Piala AFF 2022, dengan skor 3-2.

Kamboja sempat unggul dua gol di 20 menit awal pertandingan melalui Reung Bunheing pada menit 16 dan Orn Chanpolin di menit 20.

Baca Juga : Target Pribadi Elisa Basna saat Persita Jumpa Persib

Beberapa menit sebelum jeda, tepatnya di menit 41, Filipina merespons dengan mencetak gol yang memperkecil ketinggalan melalui Kenshiro Daniels.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain kelahiran Amerika Serikat itu, bahkan membuat Filipina bisa menyamakan skor setelah kembali mencetak gol di awal babak kedua, tepatnya pada menit 55.

Namun tidak berselang lama, Kamboja kembali menggetarkan jala gawang Filipina. Reung Bunheing mencetak brace di menit 59 untuk membawa tuan rumah unggul 3-2.

Baca Juga : Persita Punya Motivasi Kuat Hadapi Persib di Laga Pekan 16 Liga 1

Kemenangan Kamboja atas Filipina menjadi sinyal peringatan untuk Timnas Indonesia. Kamboja akan jadi lawan pertama Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat 23 Desember 2022.

Sementara itu, saat berita ini dipublikasikan, juga sedang berlangsung pertandingan lain di Grup A antara Brunei melawan Thailand di Stadion Kuala Lumpur.

Seluruh pertandingan Piala AFF 2022 disiarkan langsung oleh jaringan media televisi MNC Grup yakni iNews TV, MNC TV, dan RCTI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini