Persita Punya Motivasi Kuat Hadapi Persib di Laga Pekan 16 Liga 1

Persita Punya Motivasi Kuat Hadapi Persib di Laga Pekan 16 Liga 1

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persita Tangerang, Elisa Yahya Basna mengeklaim Pendekar Cisadane dalam motivasi tinggi jelang hadapi Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan pekan 16 Liga 1 2022/2023.

Menurut Elisa Yahya Basna kondisi timnya menjadi modal berharga demi meraih kemenangan di laga kontra Persib Bandung.

Elisa Basna mengatakan lawan main Persita di pekan 16 merupakan tim tangguh yang dihuni pemain berkualitas. Apalagi sejak ditangani Luis Milla, Persib tak pernah kalah.

Baca Juga : Pelatih Persita Bicara Untung Rugi Kondisi Persib yang Kehilangan 8 Pemain

Bahkan, meski Persib dalam keadaan pincang usai 8 pemainnya absen karena sejumlah alasan, Persib dinilai Elisa tetaplah tim tangguh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saya Persib Bandung mungkin mereka juga cukup bagus, tapi mereka juga tim kuat, tidak mengurangi kita punya motivasi dan semangat untuk tetap kerja di lapangan," ujar pria berusia 26 tahun tersebut, dalam sesi jumpa pers, Selasa, 20 Desember 2022.

Meski demikian, pria asal Sorong, Papua itu menegaskan timnya tak gentar dengan kemampuan tim Persib di tangan Luis Milla.

Baca Juga : Intan, Bobotoh Asal Pemalang Ingin Ajak Ciro Alves Jalan-jalan

Apalagi tim Persita dalam motivasi tinggi untuk menggeser posisi Persib di papan klasemen sementara. "Walau mereka kekurangan 8 pemain tapi tetap mereka tim kuat," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persita akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu 21 Desember 2022, pukul 18.00 WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini