Target Pribadi Elisa Basna saat Persita Jumpa Persib

Target Pribadi Elisa Basna saat Persita Jumpa Persib Elisa Basna. (Persita.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persita Tangerang, Elisa Yahya Basna, beberkan persiapan Pendekar Cisadane jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 16 Liga 1 2022/2023.

Menurut Elisa Basna persiapan Persita Tangerang jelang laga kontra Persib di Stadion Sulta Agung, Bantul, Rabu 21 Desember 2022, cukup maksimal dan tanpa kendala.

Elisa Basna menilai persiapan Persita memang sangat baik demi meraih kemenangan di laga kontra Persib Bandung.

Baca Juga : Persita Punya Motivasi Kuat Hadapi Persib di Laga Pekan 16 Liga 1

Namun yang terpenting menurut Elisa Basna, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mampu memeragakan kerja sama tim di masa persiapan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya kayaknya tidak ada kendala, tapi penting kerja sama tim," ujar pria berusia 25 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa, 20 Desember 2022.

Disinggung soal target individu, tentu gelandang asal Sorong itu ingin timnya meraih kemenangan. Apalagi ia berhasrat untuk memberikan kontribusi kepada timnya, baik di dalam maupun di dalam lapangan.

Baca Juga : Pelatih Persita Bicara Untung Rugi Kondisi Persib yang Kehilangan 8 Pemain

"Target individu ya paling berkontribusi di dalam dan di luar lapangan untuk tim," tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persita akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu 21 Desember 2022, pukul 18.00 WIB, dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini