Bermodal Tiga Event Ini, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Sangat Kompak

Bermodal Tiga Event Ini, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Sangat Kompak Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga perdana Piala AFF 2022 kontra Kamboja, Jumat 23 Desember 2022, Marc Klok menyebut skuad Timnas Indonesia kompak sekali.

Marc Klok juga menilai skuad Garuda mempunyai semangat tinggi untuk menjuarai turnamen Piala AFF 2022.

Gelandang asal Persib Bandung ini menjelaskan, tiga event yang sudah dilalui Timnas Indonesia sebelumnya menjadi modal berharga para pemain untuk membangun kekompakan tim.

Baca Juga : Arema Takluk dari Madura United, Persib Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan Selama Bubble Liga 1

"Kami sudah berlatih keras hampir empat pekan. Kami kompak sekali karena sudah bermain bersama di SEA Games (Vietnam), Kualifikasi Piala Asia, dan FIFA Marchday melawan Curacao," kata Marc Klok dikutip Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Atmosfer juga sangat baik. Kami tunggu Piala AFF mulai dan semua di sini punya target yang baik, target realistis, dan juga semangat yang luar biasa," katanya.

Timnas Indonesia memang menargetkan juara Piala AFF 2022. Mereka mempersiapkan diri satu bulan di Bali melalui program pemusatan latihan.

Hal tersebut, kata Marc Klok mampu meningkatkan performa para pemain Timnas Indonesia yang sempat drop akibat dihentikannya Liga 1 akibat Tragedi Kanjuruhan.

Dengan kondisi saat ini, Marc Klok optimis Timnas Indonesia bisa melalui etiap pertandingan dengan baik.

Baca Juga : Persita Punya Motivasi Kuat Hadapi Persib di Laga Pekan 16 Liga 1

"Semua pemain punya terget sama (juara), tapi yang penting kami bisa bermain baik pada setiap pertandingan, tetap rendah hati, dan percaya dengan diri sendiri di tiap pertandingan," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini