Siap Berikan yang Terbaik di Laga Debut, Ini Nomor Punggung Jordi Amat di Timnas Indonesia

Siap Berikan yang Terbaik di Laga Debut, Ini Nomor Punggung Jordi Amat di Timnas Indonesia Jordi Amat (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF kontra Kamboja akan menjadi debut bagi pemain naturalisasi, Jordi Amat.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat 23 Desember 2022 mendatang.

Jordi Amat siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Indonesia di laga perdana. Hal ini tak lepas dari 22 hari masa persiapan Timnas Indonesia di Bali.

Baca Juga : Persib Berpeluang Rapatkan Jarak dengan Tim-tim Papan Atas Klasemen Liga 1

"Saya rasa tim kami telah siap, semua pemain telah menantikan pertandingan perdana kami dan siap memberikan penampilan terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Jordi Amat dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain 30 tahun ini sangat yakin dan percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki oleh Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong.

"Kami saat ini fokus pada pertandingan melawan Kamboja nanti karena pertandingan pertama sangat penting," katanya.

"Saya sangat yakin dan percaya diri etelah melihat performa seluruh tim selama 22 hari berlatih bersama di Bali," imbuhnya.

Pada pertandingan debutnya, pemain yang mendapatkan status WNI pada 17 November lalu ini akan mengenakan jersey nomor 4.

Jordi Amat juga mengaku sudah tidak sabar menantikan dukungan langsung dari suporter yang dibolehkan hadir di stadion.

"Saya bangga berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Saya sangat menantikan menit bermain perdana saya bersama Indonesia," ujarnya.

Baca Juga : Target Pribadi Elisa Basna saat Persita Jumpa Persib

"Saya juga tidak sabar melihat 30 ribu penonton yang akan memenuhi stadion," pungkas Jordi Amat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini