Rayakan HUT Ke-49, Motivasi Persikabo 1973 Kalahkan Persib Kian Berlipat

Rayakan HUT Ke-49, Motivasi Persikabo 1973 Kalahkan Persib Kian Berlipat Djadjang Nurdjaman, menyerahkan kue ulang tahun ke-49 Persikabo 1973 kepada Andy Setyo Nugroho. (MO Persikabo 1973)

REPUBLIK BOBOTOH - Motivasi skuad Persikabo 1973 untuk bangkit saat hadapi Persib Bandung pada pekan 17 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Manahan, Solo, makin berlipat.

Itu karena Persikabo 1973 tengah merayakan hari jadi ke-49. Para pemain, pelatih, dan ofisial tim Persikabo 1973 merayakan 49 tahun perjalanan klub berjuluk Laskar Pajajaran tersebut, secara sederhana pada Jumat, 23 Desember 2022.

Dari keterangan yang diterima redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, perayaan HUT ke-49 Persikabo 1973 digelar di tempat penginapan tim di Kota Surakarta atau Solo.

Baca Juga : Klasemen Grup A Piala AFF 2022 setelah Kemenangan Indonesia Atas Kamboja

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, menyerahkan potongan kue kepada kapten tim, Andy Setyo Nuhroho, salah satu pemain yang sudah cukup lama membela Laskar Pajajaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini Persikabo tepat berusia ke-49. Karena situasi akhir-akhir ini di mana kompetisi baru berjalan kembali dan harus berubah format, kami merayakan ultah Persikabo jauh dari Bogor dan diadakan sederhana," kata Djanur.

"Tanpa mengurangi rasa bahagia merayakan HUT Persikabo ke-49, kami mengadakan acara sederhana di tempat menginap kami yang berada di Solo," jelas Djanur menambahkan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persikabo 1973 yang Absen di Laga Kontra Persib

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut, berharap momentum ulang tahun Persikabo 1973 yang ke-49, melecut semangat para pemain Laskar Pajajaran untuk kembali meraih kemenangan.

Sejak kompetisi digelar kembali pada 5 Desember 2022 dengan sistem bubble atau gelembung, Persikabo 1973 tak pernah meraih kemenangan. Dari lima laga sejak restart Liga 1, Persikabo hanya mencatat tiga kali imbang dan dua kali kalah.

"Semoga perayaan sederhana HUT Persikabo 1973 ini menjadi tonggak kebangkitan kami untuk meraih hasil yang baik dalam setiap pertandingan ke depan dan tentunya ke depannya diharapkan Persikabo 1973 bisa berprestasi, Aamiin," tuntas Djanur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini