Luis Milla Petik Pelajaran dari Laga Kontra Persikabo: Tim Lain Bisa Meniru

Luis Milla Petik Pelajaran dari Laga Kontra Persikabo: Tim Lain Bisa Meniru Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung nyaris dipermalukan Persikabo 1973 pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu kemarin, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang dengan sor 1-1.

Namun Persib Bandung sempat tertinggal 0-1 hingga penghujung babak kedua yang akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Daisuke Sato di menit 90+6.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Victor Igbonefo Mendadak Jadi Striker, Luis Milla Ungkap Alasannya

Pelatih Persib Luis Milla mengaku kaget dengan strategi full defend yang dilakukan Persikabo 1973.

Para pemain Persib pun harus bersusah payah untuk membongkar pertahanan Persikabo 1973.

"Saya sangat kaget dengan tim Persikabo, ketika mereka melakukan defend. Di sana banyak sekali pemain yang berkumpul," ungkap Luis Milla usai pertandingan.

Baca Juga: 2 Pemain yang Santer Dikabarkab Bakal Merapat ke Persib Bandung

Luis Milla bahkan harus memutar otak menghadapi strategi bertahan Persikabo bahkan dikejutkan dengan serangan balik yang berbuah gol oleh Gustavo Tocantins menit ke 62.

Luis Milla mengambil kesimpulan, setelah melihat kesuksesan strategi bertahan Persikabo 1973 bisa saja tim-tim lain bakal menirunya kala bersua dengan Persib.

"Terus terang ini akan menjadi salah satu pembelajaran bagi saya karena bisa jadi tim lain menerapkan hal yang sama saat bertemu kami," pungkas Luis Milla seusai pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini