Victor Igbonefo Mendadak Jadi Striker, Luis Milla Ungkap Alasannya

Victor Igbonefo Mendadak Jadi Striker, Luis Milla Ungkap Alasannya Victor Igbonefo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejatinya posisi Victor Igbonefo di Persib Bandung sebagai bek tengah yang memuliki tugas menjaga pertahanan.

Namun saat menghadapi Persikabo 1973, pelatih Persib Bandung Luis Milla malah menempatkan Victor Igbonefo di lini depan alias striker.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu kemarin, Persib Bandung kesulitan menembus pertahanan Persikabo dan dalam kondisi tertinggal 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Komentar Nick Kuipers Setelah Bikin Blunder di Laga Persib vs Persikabo

"Saya sangat kaget dengan tim Persikabo, ketika mereka melakukan defend. Di sana banyak sekali pemain yang berkumpul," ungkap Luis Milla usap pertandingan.

Dalam kondisi tertinggal, Luis Milla memutar otak untuk memecah kebuntuan, maka Victor Igbonefo dengan berpostur tinggi dimasukkan untuk memanfaatkan bola udara.

"Kemudian saya meminta semua pemain untuk bermain melebar ke samping dan melakukan crossing," ujarnya.

Baca Juga: Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta

Alhasil, perubahan strategi pelatih Luis Milla berbuahkan hasil setelah Daisuke Sato mencetak gol di menit 90+6'.

"Saya rasa perubahan itu mengubah jalannya pertandingan hingga pada akhirnya membuat skor menjadi imbang,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini